" Selamat Datang Di Blog Kami "

Ikuti Terus Perkembangan Teknologi & Informasi

Minggu, 27 Maret 2011

Sekilas Tentang Advanced Office 2000 Password Recovery

Nama : Sayogo tribowo
Nim    : 12100738
Kelas  : 12.3B.07

       Ada yang mengatakan bahwa ide atau kreatifitas untuk membuat suatu program aplikasi kadang kala muncul akibat dari kesalahan yang dilakukan oleh orang lain, baik itu kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Menurut saya, ungkapan itu mungkin ada benarnya, karena dengan adanya kesalahan, pihak lain yang mengatahui hal tersebut akan berusaha menawarkan solusi untuk mengatasi menggunakan program-program aplikasi yang mereka ciptakan. Demikian pula halnya dengan program Advanced Office 2000 Password Recovery yang dibahas dalam artikel ini, seandainya orang lain tidak pernah melakukan kesalahan (Lupa) sewaktu mengetik password yang harus mereka masukkan pada saat membuka file-file data (Dokumen), tentu tidak akan pernah ada orang yang mau membuat program seperti ini.
        Advanced Office 2000 Password Recovery adalah suatu program berbasis GUI (Graphical User Interface) yang dijalankan pada sistem operasi windows 9x. Program ini dibuat oleh dia orang programmer bernama Andy Malyshev dan Ivan Golubev yang bekerja pada perusahaan perangkat lunak Elcomsoft Co.Ltd.
       Jika anda tertarik untuk mengetahui profil perusahaan ini, anda dapat mengunjungi di http://www.elcomsoft.com atau jika ingin langsung download programmnya, silahkan anda masuk ke http://www.elcomsoft.com/ao2000pr.html.

       Versi program Advanced Office 2000 Password Recovery yang pertama kali dirilis adalah versi 1.0, inilah versi program yang diperkenalkan atau yang dibahas dalam artikel ini. Kemudian, satu hal yang juga perlu anda ketahui adalah program Advanced Office 2000 Password Recovery kompatibel untuk semua versi program Microsoft Offoce.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar