" Selamat Datang Di Blog Kami "

Ikuti Terus Perkembangan Teknologi & Informasi

Minggu, 27 Maret 2011

Cara Mudah Dan Cepat Membuat Situs Profesional

1.1 Homepage Template
        Homepage Template adalah sebuah halaman web yang sudah hampir selesai. Dengan adanya template ini, kita tidak perlu lagi mengalamai kesulitan dalam merancang layout sebuah situs. Ada banyak situs yang menawarkan homepage template, baik dengan harga tinggi, maupun gratis. Dalam CD yang disertakan dalam buku-bukutelah disediakan ratusan homepage template profesional dan fast load template yang akan memudahkan Anda dalam membangun situs internet.
       Template Profesional adalah template yang dibuat lengkap dengan fitur. Isinya mencangkup layout situs, images, flash video, serta menampilkan animasi bergerak yang memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dalam pembuatannya. Situs seperti ini biasanya digunakan banyak perusahaan besar untuk menjalankan aktifitas Bisnisnya dalam jaringan internet. Fast Load Template adalah template yang dibuat secara sederhana, tidak terlalu banyak layout dan tidak menggunakan animasi flash. Biasanya situs ini diperuntukan bagi anda yang memiliki perusahaan skala kecil. Situs ini cenderung lebih cepat waktu dan proses pengaksesannya.

1.2 Menggunakan Template 
         Pada Artikel ini akan diterangkan cara menggunakan sebuah homepage template. Pada bagian ini penekanan terletak pada bagaimana mengubah bagian teks dan image, serta logo pada homepage templates yang telah disediakan di dalam CD. Sebelim anda memulai mengerjakan sebuah template, anda diharuskan sudah menginstall program Macromedia Dreamweaver MX/2004 dan Adobe Photoshop 7/CS/CS2 pada komputer anda.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar